IB Subjects and Core Requirements
IB
SUBJECTS
Subject Choice
Subject Choice
- Group 1 - Language A: Literature
- Group 2 - Language Acquisition
- Group 3 - Individuals and Societies
- Group 4 - Experimental Sciences
- Group 5 - Mathematics
- Group 6 - The Arts or Electives
Core
Requirements and Assessment
- Theory of Knowledge (ToK)
- Extended Essay (EE)
- Creativity, Action and Service (CAS)
·
SUBYEK IB DITAWARKAN DI PEMBROKE SCHOOL
Subjek Pilihan
IB Diploma mengharuskan siswa belajar enam mata pelajaran secara bersamaan dan bahwa subjek dipilih dari masing-masing kelompok mata pelajaran. Tiga mata pelajaran yang dipelajari secara mendalam di Tingkat Tinggi dan tiga diambil di Standard Tingkat untuk memberikan program yang seimbang yang luas.
Kelompok 1: Bahasa A
Ini adalah bahasa terbaik pertama atau siswa. Pada tahap ini, Pembroke menawarkan bahasa Inggris: Sastra. Apresiasi bahasa dan sastra, keterampilan dalam kritik sastra dan ekspresi lisan dan tertulis dikembangkan. Melalui studi literatur dunia pada siswa terjemahan mengembangkan apresiasi dari perbedaan budaya.
Siswa yang memilih Bahasa B: Inggris akan perlu menegosiasikan Bahasa cocok Lapangan.
Kelompok 2: Bahasa B
Ini adalah bahasa siswa telah belajar selama 3 sampai 4 tahun di sekolah. Pembroke menawarkan Perancis, Jerman, Indonesia, Mandarin Cina dan Spanyol. Bagi siswa yang belum dilanjutkan dengan bahasa asing di sekolah menengah, ab initio Indonesia (untuk pemula) tersedia. Penekanannya adalah pada akuisisi dan penggunaan bahasa dalam berbagai konteks dan untuk berbagai tujuan sementara mempromosikan pemahaman tentang budaya lain melalui studi bahasanya.
English B juga ditawarkan kepada siswa yang bahasa Inggris adalah bahasa kedua. Kelayakan untuk kursus ini ditentukan melalui konsultasi dengan Kepala IB.
Kelompok 3: Individuals and Societies
Pembroke saat ini menawarkan Ekonomi, Geografi dan Sejarah. Siswa didorong untuk mempertimbangkan isu-isu internasional serta Australia dalam mata pelajaran ini.
Kelompok 4: Science Experiment
Ilmu-ilmu yang ditawarkan adalah Biologi, Kimia dan Fisika, semua pada Standar dan Tingkat Tinggi, dan Olahraga, Latihan dan Ilmu Kesehatan di Standard Tingkat.
Semua siswa IB melakukan kolaborasi, proyek Ilmu interdisipliner di Tahun 11.
kembali ke atas
Kelompok 5: Matematika
Tiga kursus yang berbeda dari matematika yang ditawarkan dan melayani siswa dengan kepentingan yang berbeda dan kemampuan dalam matematika.
Serba cepat dan konten yang kaya, Matematika di Level Tinggi adalah bagi siswa yang tidak hanya memiliki latar belakang yang kuat dan kemampuan dalam matematika tapi yang menikmati matematika, memahami konsep cepat dan mampu mengkonsolidasikan konsep secara mandiri.
Matematika di Standard Level, sementara masih kaya konten tidak masuk ke sebanyak kedalaman seperti Matematika di Tingkat Tinggi. Penyelesaian program SL memberikan siswa banyak pilihan di universitas, termasuk rekayasa derajat dan ilmu program ganda.
Studi Matematika adalah kompleks setidaknya dari tiga pilihan dan sangat ideal bagi siswa yang yakin bahwa mereka tidak perlu matematika sebagai prasyarat untuk studi tersier.
Siswa yang telah berhasil menyelesaikan Matematika Accelerated saja Tahun 10 dapat memilih untuk belajar Matematika SL (Diduga). Ini berarti bahwa mereka akan dapat melanjutkan percepatan mereka dalam matematika dan duduk ujian IB akhir mereka pada akhir tahun 11 bukan 12 Tahun.
Grup 6: The Arts atau Electives
Musik, Teater dan Seni Visual yang tersedia dalam kelompok ini. Penekanan dalam mata pelajaran ini ditempatkan pada pekerjaan praktis dan eksplorasi bentuk-bentuk budaya yang berbeda.
Jika siswa tidak ingin melanjutkan studi The Arts, subjek jauh dari Grup 2, 3 atau 4 dapat dipilih.
Dalam memilih HL pelajaran siswa harus mempertimbangkan prasyarat yang diperlukan untuk Universitas, mata pelajaran yang mereka nikmati dan mata pelajaran di mana mereka telah membuktikan kemampuan dan keberhasilan nyata dalam Tahun 10.
kembali ke atas
IB PERSYARATAN DIPLOMA CORE DAN PENILAIAN
Persyaratan inti:
Selain kurikulum akademik, IB Diploma menuntut siswa untuk terlibat dalam suatu program Teori Pengetahuan, menyelesaikan Esai diperpanjang dan mengembangkan program mereka sendiri Kreativitas, Aksi dan layanan.
Teori Pengetahuan (Tok):
Kursus ToK interdisipliner dirancang untuk mengatasi dan menyatukan disiplin akademik dan mendorong apresiasi perspektif budaya lainnya. Kursus ini memungkinkan siswa untuk merefleksikan secara kritis beragam cara mengetahui dan isu-isu yang mempengaruhi perolehan pengetahuan dan pembenaran. Sementara berbagi ide dengan orang lain, pemikiran siswa dan pemahaman pengetahuan sebagai konstruksi manusia berbentuk, diperkaya dan diperdalam.
Diperpanjang Essay:
Extended Essay (EE) adalah 4000-kata makalah penelitian formal yang menawarkan siswa IB kesempatan untuk menyelidiki topik yang menarik khusus dan acquaints mereka dengan penelitian dan keterampilan menulis independen diharapkan di universitas. EE selesai dalam waktu siswa sendiri di bawah bimbingan seorang guru pembimbing. EE adalah karena pada bulan Juli Tahun 12.
Teori Pengetahuan dan Essay diperpanjang berkontribusi hingga 3 poin ke final skor IB Diploma.
Kreativitas, Aksi dan Service (CAS):
Program Kreativitas, Aksi dan Layanan ini dimaksudkan untuk menyeimbangkan program akademik dengan memberikan pengalaman bagi siswa untuk mengembangkan kepercayaan diri dan kemauan untuk terlibat secara positif dalam masyarakat di tingkat lokal, nasional dan internasional. Siswa menghabiskan setidaknya 150 jam berpartisipasi dalam kegiatan CAS dan terlibat dalam refleksi bijaksana pada pengalaman mereka.
Penilaian
Berbagai metode penilaian yang digunakan untuk mengukur prestasi siswa terhadap tujuan untuk setiap kursus.
Pemeriksaan membentuk dasar penilaian untuk program yang paling, sekitar 50-80% dari penilaian akhir. Ada juga sejumlah potongan eksternal dinilai dari pekerjaan, misalnya, Tok esai, diperpanjang Esai dan Tertulis Tugas di Grup 1 dan Grup 2. mata pelajaran Seni, seperti Teater dan Seni Rupa, memiliki komponen praktis yang lebih besar daripada pemeriksaan.
Penilaian eksternal dilengkapi dengan penilaian internal tentu saja bekerja, yang dievaluasi oleh guru mata pelajaran dan dimoderatori oleh pemeriksa IB. Contohnya adalah kerja praktek dalam ilmu, orals individu dan interaktif dalam bahasa dan eksplorasi dalam matematika.
IB ujian yang diberikan dari pusat penilaian IB di Cardiff, Wales, dan diadakan di Pembroke pada bulan November. Hasil akhir yang dirilis pada awal Januari.
Agar dianugerahi Diploma IB, seorang mahasiswa harus memenuhi standar yang ditetapkan dan kondisi, termasuk skor minimal 24 poin dan penyelesaian yang memuaskan dari Tok, Essay diperpanjang dan CAS. Penilaian di IB Diploma adalah kriteria yang direferensikan dan tidak bersisik.
Untuk Universitas entri di Australia IBDP skor dari 45 dikonversi ke Tersier Penerimaan Pangkat Australia (ATAR).
Tautan yang berhubungan
International Baccalaureate Situs
Subjek Pilihan
IB Diploma mengharuskan siswa belajar enam mata pelajaran secara bersamaan dan bahwa subjek dipilih dari masing-masing kelompok mata pelajaran. Tiga mata pelajaran yang dipelajari secara mendalam di Tingkat Tinggi dan tiga diambil di Standard Tingkat untuk memberikan program yang seimbang yang luas.
Kelompok 1: Bahasa A
Ini adalah bahasa terbaik pertama atau siswa. Pada tahap ini, Pembroke menawarkan bahasa Inggris: Sastra. Apresiasi bahasa dan sastra, keterampilan dalam kritik sastra dan ekspresi lisan dan tertulis dikembangkan. Melalui studi literatur dunia pada siswa terjemahan mengembangkan apresiasi dari perbedaan budaya.
Siswa yang memilih Bahasa B: Inggris akan perlu menegosiasikan Bahasa cocok Lapangan.
Kelompok 2: Bahasa B
Ini adalah bahasa siswa telah belajar selama 3 sampai 4 tahun di sekolah. Pembroke menawarkan Perancis, Jerman, Indonesia, Mandarin Cina dan Spanyol. Bagi siswa yang belum dilanjutkan dengan bahasa asing di sekolah menengah, ab initio Indonesia (untuk pemula) tersedia. Penekanannya adalah pada akuisisi dan penggunaan bahasa dalam berbagai konteks dan untuk berbagai tujuan sementara mempromosikan pemahaman tentang budaya lain melalui studi bahasanya.
English B juga ditawarkan kepada siswa yang bahasa Inggris adalah bahasa kedua. Kelayakan untuk kursus ini ditentukan melalui konsultasi dengan Kepala IB.
Kelompok 3: Individuals and Societies
Pembroke saat ini menawarkan Ekonomi, Geografi dan Sejarah. Siswa didorong untuk mempertimbangkan isu-isu internasional serta Australia dalam mata pelajaran ini.
Kelompok 4: Science Experiment
Ilmu-ilmu yang ditawarkan adalah Biologi, Kimia dan Fisika, semua pada Standar dan Tingkat Tinggi, dan Olahraga, Latihan dan Ilmu Kesehatan di Standard Tingkat.
Semua siswa IB melakukan kolaborasi, proyek Ilmu interdisipliner di Tahun 11.
kembali ke atas
Kelompok 5: Matematika
Tiga kursus yang berbeda dari matematika yang ditawarkan dan melayani siswa dengan kepentingan yang berbeda dan kemampuan dalam matematika.
Serba cepat dan konten yang kaya, Matematika di Level Tinggi adalah bagi siswa yang tidak hanya memiliki latar belakang yang kuat dan kemampuan dalam matematika tapi yang menikmati matematika, memahami konsep cepat dan mampu mengkonsolidasikan konsep secara mandiri.
Matematika di Standard Level, sementara masih kaya konten tidak masuk ke sebanyak kedalaman seperti Matematika di Tingkat Tinggi. Penyelesaian program SL memberikan siswa banyak pilihan di universitas, termasuk rekayasa derajat dan ilmu program ganda.
Studi Matematika adalah kompleks setidaknya dari tiga pilihan dan sangat ideal bagi siswa yang yakin bahwa mereka tidak perlu matematika sebagai prasyarat untuk studi tersier.
Siswa yang telah berhasil menyelesaikan Matematika Accelerated saja Tahun 10 dapat memilih untuk belajar Matematika SL (Diduga). Ini berarti bahwa mereka akan dapat melanjutkan percepatan mereka dalam matematika dan duduk ujian IB akhir mereka pada akhir tahun 11 bukan 12 Tahun.
Grup 6: The Arts atau Electives
Musik, Teater dan Seni Visual yang tersedia dalam kelompok ini. Penekanan dalam mata pelajaran ini ditempatkan pada pekerjaan praktis dan eksplorasi bentuk-bentuk budaya yang berbeda.
Jika siswa tidak ingin melanjutkan studi The Arts, subjek jauh dari Grup 2, 3 atau 4 dapat dipilih.
Dalam memilih HL pelajaran siswa harus mempertimbangkan prasyarat yang diperlukan untuk Universitas, mata pelajaran yang mereka nikmati dan mata pelajaran di mana mereka telah membuktikan kemampuan dan keberhasilan nyata dalam Tahun 10.
kembali ke atas
IB PERSYARATAN DIPLOMA CORE DAN PENILAIAN
Persyaratan inti:
Selain kurikulum akademik, IB Diploma menuntut siswa untuk terlibat dalam suatu program Teori Pengetahuan, menyelesaikan Esai diperpanjang dan mengembangkan program mereka sendiri Kreativitas, Aksi dan layanan.
Teori Pengetahuan (Tok):
Kursus ToK interdisipliner dirancang untuk mengatasi dan menyatukan disiplin akademik dan mendorong apresiasi perspektif budaya lainnya. Kursus ini memungkinkan siswa untuk merefleksikan secara kritis beragam cara mengetahui dan isu-isu yang mempengaruhi perolehan pengetahuan dan pembenaran. Sementara berbagi ide dengan orang lain, pemikiran siswa dan pemahaman pengetahuan sebagai konstruksi manusia berbentuk, diperkaya dan diperdalam.
Diperpanjang Essay:
Extended Essay (EE) adalah 4000-kata makalah penelitian formal yang menawarkan siswa IB kesempatan untuk menyelidiki topik yang menarik khusus dan acquaints mereka dengan penelitian dan keterampilan menulis independen diharapkan di universitas. EE selesai dalam waktu siswa sendiri di bawah bimbingan seorang guru pembimbing. EE adalah karena pada bulan Juli Tahun 12.
Teori Pengetahuan dan Essay diperpanjang berkontribusi hingga 3 poin ke final skor IB Diploma.
Kreativitas, Aksi dan Service (CAS):
Program Kreativitas, Aksi dan Layanan ini dimaksudkan untuk menyeimbangkan program akademik dengan memberikan pengalaman bagi siswa untuk mengembangkan kepercayaan diri dan kemauan untuk terlibat secara positif dalam masyarakat di tingkat lokal, nasional dan internasional. Siswa menghabiskan setidaknya 150 jam berpartisipasi dalam kegiatan CAS dan terlibat dalam refleksi bijaksana pada pengalaman mereka.
Penilaian
Berbagai metode penilaian yang digunakan untuk mengukur prestasi siswa terhadap tujuan untuk setiap kursus.
Pemeriksaan membentuk dasar penilaian untuk program yang paling, sekitar 50-80% dari penilaian akhir. Ada juga sejumlah potongan eksternal dinilai dari pekerjaan, misalnya, Tok esai, diperpanjang Esai dan Tertulis Tugas di Grup 1 dan Grup 2. mata pelajaran Seni, seperti Teater dan Seni Rupa, memiliki komponen praktis yang lebih besar daripada pemeriksaan.
Penilaian eksternal dilengkapi dengan penilaian internal tentu saja bekerja, yang dievaluasi oleh guru mata pelajaran dan dimoderatori oleh pemeriksa IB. Contohnya adalah kerja praktek dalam ilmu, orals individu dan interaktif dalam bahasa dan eksplorasi dalam matematika.
IB ujian yang diberikan dari pusat penilaian IB di Cardiff, Wales, dan diadakan di Pembroke pada bulan November. Hasil akhir yang dirilis pada awal Januari.
Agar dianugerahi Diploma IB, seorang mahasiswa harus memenuhi standar yang ditetapkan dan kondisi, termasuk skor minimal 24 poin dan penyelesaian yang memuaskan dari Tok, Essay diperpanjang dan CAS. Penilaian di IB Diploma adalah kriteria yang direferensikan dan tidak bersisik.
Untuk Universitas entri di Australia IBDP skor dari 45 dikonversi ke Tersier Penerimaan Pangkat Australia (ATAR).
Tautan yang berhubungan
International Baccalaureate Situs
0 comments :
Post a Comment